10 BLOG JAPAN ANIME TERBAIK TERBARU TERKEREN + CARA BUATNYA

Berita terkini seputar anime jepang. Sekarang kita mengulas 10 blog anime terbaik sekaligus bagaimana cara membuat situs web/blog anime sendiri.

BLOG JAPAN ANIME TERBAIK TERBARU TERKEREN + CARA BUATNYA
img ref: japanimetalks.wordpress.com

Di Jepang, anime adalah istilah yang digunakan untuk merujuk semua animasi. Dan untuk seluruh dunia, anime adalah istilah umum untuk animasi dari Jepang. Ini memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Anime lebih dari sekedar hal masa kecil.

Ini mempengaruhi Anda dalam banyak hal sehingga menjadi sesuatu yang tidak Anda "tumbuhkan". Ini cukup unik dari kartun sehari-hari ketika membahas detail, gaya, dan mendongeng.

Mungkin Anda sudah menjadi penggemar selama yang Anda ingat, membuat blog Anda sendiri terpusat pada apa pun tentang anime akan menjadi ide bagus. Ini bisa menjadi hobi baru atau platform untuk menciptakan komunitas berdasarkan minat yang sama.

10 BLOG ANIME JEPANG TERBAIK TERBARU TERKEREN

  1. Mode Otaku Tokyo
  2. Anime News Network
  3. Lab Anime
  4. Wrong Every Time
  5. Randomc
  6. Anime Science 101
  7. Little Anime Blog
  8. Anime9ja
  9. Anime Zeal
  10. Animation Manga Is Fun

1. MODE OTAKU TOKYO

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime https://otakumode.com/news/anime 
Tokyo Otaku Mode adalah blog yang berfokus pada seni dan anime Jepang. Mereka menampilkan informasi tentang konvensi Otaku dan topik anime lainnya.

Dengarkan dari pembuat film dan seniman anime terkenal serta banyak berita tentang seni penciptaan kartun dalam budaya Jepang.

Tokyo adalah Jepang sendiri, jadi dia berhubungan dengan konten pada tingkat pribadi dan menikmati berkutat pada seni dan teknologi yang terlibat dalam anime yang dibuat.

Lihat blog ini jika Anda tertarik dengan animasi Jepang atau jika Anda ingin mengetahui apa yang memotivasi orang lain untuk menonton bentuk seni yang unik ini.

2. ANIME NEWS NETWORK

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime https://www.animenewsnetwork.com/
Blog Anime News Network memberi Anda semua informasi terbaru tentang anime Jepang, termasuk semua berita terbaru tentang teknik artistik, membuat karakter, dan banyak topik lainnya.

Ada artikel tentang setiap topik yang dapat Anda bayangkan termasuk informasi artistik, teknik dalam menciptakan anime, dan bagaimana teknologi mempengaruhi ceruk anime.

Lihat situs web dan blog ini ketika Anda perlu mengetahui lebih lanjut tentang cara membuat anime Anda atau jika Anda hanya ingin menonton dan menemukan animasi terbaik.

3. ANIME LAB

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime https://www.animelab.com/blog
Blog ini berfokus pada seni anime Jepang dan "bintang" dan karakter yang membuat mereka terkenal. Mereka menampilkan sejumlah artikel semua tentang topik anime dan bagaimana hal itu menarik bagi banyak orang baik di Jepang maupun di tempat lain.

Blog ini juga menarik bagi penggemar cosplay karena tautan ke situs Facebook mereka berada di bagian atas yang berfokus terutama pada topik ini.

Blog dan halaman Facebook dari situs ini membantu menjembatani hubungan antara cosplay dan anime. Kedua kesenian berbeda tetapi mereka juga saling melengkapi dengan baik.

4. WRONGEVERYTIME

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime http://wrongeverytime.com/
Blog ini dijalankan oleh seseorang yang hanya dikenal sebagai "Bobduh." Blognya memiliki nama yang lucu tetapi Anda harus mengakuinya membantu meningkatkan pengikutan dan tingkat keterlibatan mereka.

Blog ini menawarkan ulasan tentang anime serta kritik bentuk panjang anime Jepang populer dan banyak kritik dan opini.

Blog ini berfokus pada kartun Jepang serta seni anime Jepang. Dia mengambil sedikit pendekatan sinis untuk banyak posting dan kritiknya sehingga dia mungkin dianggap sebagai salah satu kritik paling sah dari anime, jenis yang cenderung ditakuti oleh artis anime.

Tetapi ia tampaknya mencoba untuk jujur ​​dalam pendekatannya yang memberinya banyak pengikut. Dia mengulas seri dan komedi yang telah membuatnya menjadi besar dan beberapa yang dia pikir membutuhkan kebangkitan.

Jadi dia mungkin bahkan mempengaruhi masa depan anime Jepang dengan cara itu.

5. RANDOMC

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime http://randomc.net/
Randomc host blog ini tentang anime Jepang yang melintasi semua genre. Fitur blog bagian pada seri fitur biasa, seri populer, dan banyak kategori lainnya.

Ia juga menampilkan banyak cerita di mana ia memperkenalkan sejumlah karakter dan kartun baru ke dunia. Orang-orang datang ke blognya untuk melihat apa kartun anime terbaru dan memutuskan yang mana yang mungkin membuatnya menjadi besar.

Dia memiliki sejumlah penulis yang bekerja dengan tekun untuk melihat bahwa konten terbaru dipublikasikan untuk penggemar anime. Lihat blog ini untuk mendapatkan informasi tentang kartun anime terbaru dan bahkan belajar sedikit tentang cara membuatnya sendiri jika Anda begitu tertarik.

6. ANIME SCIENCE 101

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime http://www.animescience101.com/
Anime Science 101 menggabungkan sains terbaik dengan anime Jepang terbaik. Blog ini berfokus pada konsep-konsep ilmiah utama yang hadir dalam animasi Jepang dan menarik korelasi di antara mereka.

Blog ini mencoba mengajarkan prinsip-prinsip ilmiah serta menggabungkan prinsip-prinsip ilmiah untuk mengilustrasikan bagaimana itu melengkapi seni animasi Jepang.

Beberapa kategori ilmiah dibahas di blog termasuk Kimia, Biologi, dan Fisika, serta Astronomi dan Ruang Angkasa.

Ini akan menjadi blog yang bagus bagi para guru untuk digunakan untuk menunjukkan siswa yang tertarik pada anime tetapi yang membutuhkan motivasi ekstra untuk belajar sains di sekolah.

Selain aplikasi akademik, blog ini juga dapat membantu untuk berfungsi sebagai sumber daya bagi orang-orang yang ingin belajar tentang animasi dan bagaimana sains berlaku untuk bidang yang menarik ini.

7. LITTLE ANIME BLOG

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime https://littleanimeblog.com/
Blog ini berfokus pada kisah-kisah dramatis yang serius yang diceritakan melalui seni anime Jepang. Ini adalah blog yang unik karena fokusnya pada tema serius yang memanfaatkan seni anime untuk menceritakan sebuah kisah.

Anda dapat membaca banyak tema dan alur cerita di blognya, dan cenderung memiliki sentimental terhadapnya juga, seperti artikel yang ia bagikan di mana ia berbicara tentang bagaimana ia meninggalkan anime saat remaja, berpikir itu adalah hal yang harus dilakukan, hanya untuk kembali ke hobinya yang dicintai setelah dia dewasa.

Situs ini membuktikan bahwa anime dan animasi Jepang dapat digunakan untuk lebih dari kartun lucu atau komik. Banyak dari contoh ini menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat alur cerita yang mendalam dan mendistribusikannya sebagai anime Jepang.

8. ANIME9JA

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime http://www.anime9ja.com/
Anime9ja memiliki tujuan mereka untuk menjadi situs terbaik untuk membantu pecinta anime menemukan orang lain di seluruh dunia yang suka anime dan berbagi ide dengan orang lain yang berbagi semangat mereka.

Blog berfokus pada posting individu yang dibuat pengguna yang membaca blog. Ini membuatnya lebih ramah pembaca dan berpusat pada pembaca sehingga pembaca blog mendapatkan informasi lebih lanjut tentang apa yang ingin mereka pelajari tentang anime.

Lihat blog ini jika Anda ingin mendengar lebih banyak dari perspektif pemirsa dan pelajari hal-hal yang ingin dilihat oleh penggemar anime.

9. ANIME ZEAL

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime http://animezealreview.blogspot.com/
Anime Zeal adalah blog yang didedikasikan untuk membawa Anda berita dan ide terbaru tentang anime termasuk permainan, karakterisasi, dan permainan kostum.

Mereka ingin menjadi situs utama yang dikunjungi penggemar anime untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia animasi Jepang.

Ini adalah situs yang sangat indah yang akan menginspirasi Anda untuk melihat ke dalam seni anime. Ada ulasan game di situs itu juga yang bisa Anda tinjau saat di blog ini.

Anda bahkan dapat mengunduh wallpaper cantik di situs. Ini adalah blog hebat yang akan menjadi sumber yang baik bagi siapa saja yang ingin mengikuti berita anime saat ini melintasi ke beberapa genre dan industri yang berbeda termasuk game, permainan kostum, dan teknologi permainan peran.

10. ANIMATION MANGA IS FUN

Download mp3 / video / manga / baca berita di link blog anime http://animationmangaisfun.blogspot.com/
Situs ini menampilkan beberapa ulasan, komentar, dan gambar yang semuanya berfokus pada anime Jepang. Anda akan menemukan rekomendasi untuk game dan film anime, kartun, dan hal-hal lain, serta daftar anime yang baik dan buruk.

Ini adalah blog yang bagus untuk dibaca jika Anda ingin mengikuti berita dan ulasan anime terbaru atau mendapatkan rekomendasi yang bagus tentang cara menemukan anime terbaik.

Lihat blog ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara mempelajari lebih lanjut tentang animasi dan bagaimana hal itu sesuai dengan budaya.

Sementara anime terutama adalah aset budaya Jepang, banyak penggemar di seluruh dunia menikmati seni anime, dan mereka menikmati menonton kartun yang dibuat dengan jenis seni yang unik ini.

CARA MEMBUAT ANIME BLOG ANDA SENDIRI

Anime adalah ceruk yang kaya untuk memulai. Hampir tidak mungkin kehabisan konten. Jus kreatif Anda tidak akan pernah kering ketika mengerjakan sesuatu yang Anda sukai.

Memulai situs anime Anda sendiri adalah mudah. Renungkan jenis atau gaya konten apa yang ingin Anda mulai. Ini dapat berupa berita anime terbaru, barang dagangan, atau bahkan ulasan dari setiap episode acara favorit Anda.

Bagaimana anda mulai membuat blog anime sendiri?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asobi Asobase – workshop of fun – Best Anime Review 2018