Asobi Asobase – workshop of fun – Best Anime Review 2018

Anime terbaik menurut ulasan berbagai situs web/blog anime baru-baru ini di tahun 2018, diantaranya adalah anime komedi sekolah "Asobi Asobase – workshop of fun –"

Asobi Asobase – workshop of fun – Best Anime Review 2018
ref: www.thrillist.com

Asobi Asobase – workshop of fun –

Sutradara: Seiji Kishi
Asisten Direktur: Yu Kinome
Komposisi seri: Yuko Kakihara
Desainer karakter, Kepala direktur animasi: Keiko Kurosawa
Produksi animasi: Lerche 
Asobi Asobase berhasil membuat gagasan bahwa anime komedi di sekolah menengah terlalu disanitasi. Ini tentu saja dengan benar menunjukkan bagaimana remaja yang jahat dapat - meskipun itu datang dengan kurangnya pengendalian yang memberikan bagian dari sakit kepala sendiri.

Serial ini mengikuti tiga gadis - Hanako yang hidup namun hambar, siswa asing yang nakal dan nakal, Olivia, dan Kasumi yang lebih tabah, namun tetap eksentrik - yang membentuk Klub Pastimers, di mana mereka membunuh waktu setelah sekolah dengan cara yang semakin memalukan, meningkat ke tingkat konyol dalam waktu singkat.

Serangkaian acara absurd yang tampaknya acak, leluconnya dibangun dengan baik, dan seni yang menggelikan (yaitu, reaksi yang terlalu ekspresif) yang diwarisi dari komik aslinya sangat cocok untuk kegilaannya. Akan sedikit tidak bertanggung jawab untuk memberikan rekomendasi untuk acara ini tanpa penafian.

Asobi Asobase tidak untuk semua orang - itu keras dan menjengkelkan, sengaja begitu - tetapi bahkan jika komedi semacam ini bergema dengan Anda, beberapa lelucon yang tersebar benar-benar tidak dapat dimaafkan.

(Sebuah insiden yang berulang mengenai misteri gender seseorang menonjol khususnya.) Saat-saat seperti ini mewakili sebagian kecil dari seri, dan untuk semua momen lucu, tidak sopan, tidak tahu di mana untuk menarik garis menempatkan Asobi Asobase di bagian bawah acara terbaik tahun ini.

Baik, selanjutnya mungkin anda tertarik
10 BLOG JAPAN ANIME TERBAIK TERBARU TERKEREN + CARA BUATNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 BLOG JAPAN ANIME TERBAIK TERBARU TERKEREN + CARA BUATNYA